Jumat, 11 Maret 2011

Kejadian Mistis

Aku mau sedikit cerita pengalamanku... hehe... Kira-kira dua hari yang lalu (9 Maret 2011) aku mimpi agak aneh dan hal itu membuatku terbangun dari tidurku. Saat ku terbangun, ku mendengar suara adzan subuh. Oleh karena itu, aku langsung mengambil wudhu untuk menunaikan sholat subuh. Setelah aku selesai melaksanakan sholat subuh, aku melihat sesuatu mirip ulat bulu berwarna hitam legam di atas kasurku. Aku terkaget dan penasaran, apa sebenarnya benda itu. Aku ingin memegangnya, tapi takut kalau itu benar-benar ulat bulu dan bisa melukaiku kalau aku memegangnya. Maka, aku mengambil secarik kertas. Aku sentuhkan kertas itu ke benda asing itu dan benda itu menggeliat layaknya ulat. Namun, benda itu tak dapat ku pindahkan dari tempat tidurku. Lalu aku membaca doa dan benda itu akhirnya berhasil dipindahkan. Hal itu mengingatkanku pada sebuah buku yang pernah kubaca, "Dialog dengan Jin Muslim" tentang benda hitam legam yang secara tiba-tiba berada di dalam rumah merupakan jelmaan dari jin ataupun setan. Kita harus memperingatkannya agar ia pergi, apabila sudah diperingatkan tiga kali tidak mau pergi, maka kita wajib membunuhnya.
Sampai sekarang, aku masih berpikir dan bertanya-tanya "apakah itu benar-benar ulat bulu, atau jelmaan? Kalau benar ulat bulu, dari mana datangnya?" Allahualam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar