Sabtu, 21 September 2013

Gambar Animasi & Persepsi

Udah lama gak posting di blog. Sebenernya udah lama juga kepingin posting lagi, tapi gak pernah ada waktu luang buat nulis dan sekalinya ada, bingung mau nulis apa'an T_T...

Dan pas tadi aku buka-buka folder lama di laptop, aku melihat beberapa gambar animasi & gambar persepsi yang lucu dan unik. *ceritanya cuma ingin berbagi aja... hehehe* Ayo lihat sama-sama^^

 
 Gambar animasi yang satu ini, menurutku agak lebai dan gombal, hehehe... Kalau menurut teman-teman?


Nah, kalau yang satu ini gimana? Narinya udah 'ala K-POP belum? hehehe 
 
Kalau lihat animasi ini, aku jadi inget MVnya f(x) yang "Pinokio (Danger)". Hahaha.....

 Kalau yang ini "so sweet" banget deh... *Perlu kuterjemahkan gak ya? Gak usah ah... hehehe*

Salam cinta untuk semuanya... hehehe

Sekarang menuju ke gambar persepsi yuuuukkkkk....


Kira-kira teman-teman lihatnya apa? Kotak kecil dalam ruang atau kotak besar yang kehilangan sebagian kotak kecilnya? Kalau aku sih lihat keduanya... hehehe

Kalau yang ini? Apa yang teman-teman lihat di gambar ini? Wajah laki-laki tua berjenggot atau ibu-bu lagi berdiri?


Kalau gambar yang ini? Apakah teman-teman melihat orang sedang berjalan atau wajah orang?

Wajah wanita atau pria? hehehe

Apakah yang teman-teman lihat dari gambar ini? Bisakah teman-teman mencari 7 kuda dalam gambar ini? *aku udah nemu semuanya lho... hehehe*

Berapa orang yang sudah teman-teman temukan? *Kok aku cuma nemu 8 ya? hehe*

Kalau di gambar yang ini? Berapa wajah orang yang sudah teman-teman temukan? *aku cuma nemu 10 T_T*


Hayooo... Gajah mana yang paling besar??? *yang paling jauh lah, dari jauh aja udah segede gitu, apalagi klo dari dekat? hahaha*

Kalau gambar yang ini bagaimana? Apa yang teman-teman lihat? Wajah laki-laki atau 2 orang berciuman? *yang aku lihat sih 2 itu... hehe*




*Aku lihat keduanya lho... hahaha*

Hayooo.... Gambar mana yang berputar? hehehe

Garisnya lurus ato gak? jawabannya "Lurus" hahaha

Kalo gambar ini gimana? muter gak? hehehe

Di gambar ini apa yang teman-teman lihat? Sebuah piala atau wajah 2 orang berhadapan?

Kalau yang ini? 2 orang sedang baca buku atau tengkorak?






Hayo... Dari mana tuh bisa ada lubang? hehehe

Kalau gambar yang satu ini? Hayooo... mana lantai atasnya? dan mana lantai bawahnya? hehehe

Aku rasa sekian dulu gambar-gambar animasi dan gambar-gambar persepsi yang bisa kubagikan. Semoga bermanfaat ya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar