Minggu, 08 September 2013

K-POP^^



Aku posting ini cuma buat iseng-iseng aja... hehehe *sebenernya gak lagi kurang kerjaan sih... haha #GJ*
Sekarang, tau sendiri kan efek "Halyu Wave" atau "Korean Wave" udah ke mana-mana... Kadang aku rada sebel dengan komentar sok tau dari K-POP'ers jadi-jadian *maaf klo gak enak dibaca atau mungkin ada yang tersinggung*
Aku mulai suka K-POP (Lagu-lagu korea) kisaran tahun 2006 akhir, dan suka K-Drama udah dari zaman masi SD (Sekolah Dasar) *tahunnya lupa* hehehe
Dan ketika aku mendalamai tentang K-POP, aku mulai mendeklarasikan diri menjadi ELF (Ever Lasting Friend - fanbase Super Junior) pada tahun 2007, setelah denger lagu "Marry You" untuk pertama kalinya. Terus nonton Exploring Human Body saat pertama kali rilis... *Aaaahhhh... Kangen masa-masa SUJU masih ber-13* Dan aku paling terpukau dengan koreografinya SUJU-It's You *sampe bingung mau fokus liat yang mana... Keren banget.... hehehe*
Walaupun aku udah mendeklarasikan diri menjadi ELF, tapi aku juga masih jadi K-POP yang universal kok, gak cuma update tentang SUJU melulu... hehehe (Tapi tetep SUJU is my number one in my K-POP list... hehehe)
Dan beberapa bulan terakhir ini setelah aku lihat "The Romantic & Idol" dan lihat Park Hyungshik, aku coba mendalami tentang ZE:A (Children of Empire) *Eh, baru sadar ternyata aku udah punya banyak MVnya di laptop, tapi jarang kubuka... hehehe... Dan aku dulu udah sempat suka Ha Minwoo* Terus, sekarang malah suka semuanya... hehehe... *walaupun sampai sekarang aku belum jadi ZE:A's*
Aku mau coba berbagi gambar-gambar ZE:A nih... Gpp kan??? *maaf klo postingan ini rada lebai... hehe*

Nah, ini identitas member ZE:A... Itu foto zaman awal-awal mereka masih jadi pendatang baru di dunia entertainment... Perlu diterjemahkan gak ya? hehehe... Aku sebutin nama-namanya aja ya... (Sebutinnya bentuk leter U, dari kiri atas, ke bawah, trus ke kanan, baru ke atas lagi) Aku nulisnya sesuai bacaan hangeulnya lho ya...
1. Mun Junyeong - Leader (Biasanya sih Romajinya "Mun Junyoung")
2. Hwang Kwanghee
3. Kevin
4. Ha Minwoo
5. Kim Taeheon (Biasanya sih romajinya "Kim Taehun")
6. Park Hyeongsik (Biasanya sih romajinya "Park Hyungsik)
7. Jeong Heecheol (Biasanya sih romajinya "Jung Heechul")
8. Siwan
9. Kim Dongjun - Maknae









Ini *kalau gak salah* pas mereka lagi promosi lagu "Level Up"

Ini pakaian yang sama seperti yang mereka gunakan di MV "Phoenix"



Inilah penampilan mereka saat mereka tampil di MV dan konser dengan lagu "Mazeltov"

Kalau gambar yang ini, member-member ZE:A gak foto sendirian, tapi foto bareng member boyband China "Fahrenheit"... *Just info* Member Fahrenheit yang paling depan pakai baju warna oranye itu pemeren utama di drama "Romantic Princess" lho...




















 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekian dulu ya gambar-gambar ZE:A yang kubagikan, kapan-kapan mungkin aku bisa berbagi gambar-gambar idol Korea yang lainnya... hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar