Selasa, 21 Juli 2020

Self Motivation 2

Terkadang kita harus berhenti sejenak dari rutinitas untuk memastikan apakah kita masih berjalan sesuai dengan niat awal, apakah kita masih menuju impian, dan apakah kita cukup bahagia dengan semua hal yang sedang diusahakan.

Semua yang kita lakukan, seharusnya bukan hanya untuk menuju kepada kebahagiaan (hanya merasa bahagia saat apa yang diusahakan dengan susah payah telah didapatkan). Tetapi proses menuju kebahagiaan itu juga harus dapat membahagiakan (bisa menikmati dan tidak merasa terbebani oleh segala hal yang kita kerjakan). Pada dasarnya kita selalu kuat menanggung semua hal yang datang. Sedangkan kesedihan terjadi karena semua hal yang datang selalu dijadikan beban. Orang - orang yang kuat adalah mereka yang selalu menemukan syukur dalam kondisi apapun.

Tenangkan jiwamu dan selalu berpikir positif! Ketika Tuhan memasukkan kita ke dalam situasi sulit, belum tentu itu untuk menghukum. Bisa jadi agar kita belajar mengatasi kesulitan dan membantu orang lain yang mungkin memiliki kesulitan yang sama. Atau barangkali hal itu menjadi salah satu jalan terkabulnya doa kita.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Whatever you can do or dream, you can begin it.
Boldness has genius power and magic in it.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar